Senin, 05 Februari 2018

3 Hero Yang Cocok Untuk Pemula di Dota2


Haloha semua! Bersama saya lagi di blog ini tentunya. Dan sepertinya kelewatan lama saya tidak ngepos. Mohon maaf, karena saya banyak tugas semester. Ok untuk pos kali ini saya akan kasih tau kalian hero yang mungkin cocok untuk pemula di Dota2.

1. Sniper

Nah untuk hero yang pertama adalah sniper. Hero ini memiliki range yang jauh buanget.... Bisa sampe lebih dari 500. Tapi ada tapinya, hero ini memiliki HP yang dikit jadi kalian harus dari jauh attacknya (jaga jarak). Dan kalau skill 3 nyampe level 3/4 udah bisa free hit tower, kan Good. Skillnya pun, hanya ada dua skill aktif, Shrapnel dan Assassinate. Jadi hero ini mungkin cocok untuk kalian sebagai pemula


2. Bristleback

Ok, Bristleback, hmmm. Hero kedua paling ngeselin karena apa cukup balik ke belakang dari musuh, spam skill 2 bisa mati tuh musuh. Dan sekarang level 20 talent tree yang IMBA. Tapi hero ini cocok untuk semua kalangan, kalian yang baru main dota juga bisa. Cuma punya 2 skill damage dan slow membuat kalian Ez pake hero ini.


3. Phantom Assassin
PA, hero yang mudah untuk dipake cuma punya dua skills, Dagger dan Blink ke hero atau  creep. Hero ini juga bisa dapet rampage dengan mudah. Kalau udah punya BKB bisa dapet tuh RAMPAGE. Dengan kemudahan dan keganasan Phantom Assassin, kalian mungkin bisa menangin game dengan mudah. Tapi ingat PA itu lemah gax sekuat BB darahnya sekitar 2000 itu uja kalau udah level tinggi. Jadi hati hati juga pakenya.


EmoticonEmoticon